Tuesday, March 10, 2015

Bahagia Itu Sederhana

Diawal ingin kusampaikan rasa syukur ini kepada-Nya atas limpahan nikmat yang telah diberikan-Nya sampai saat ini kepadaku. Nikmat umur hingga mengantarkanku diusia 24 tahun. Aku berharap, disisa waktu yangdiberikan-Nya, segala keberkahan menyertaiku.

Entah harus dimulai dari mana, yang jelas kebahagiaan bersamaku saat ini. Kejutan-kejutan hadir dari orang-orang terbaikku.

Ini bulan lahirku. Aku pernah menjanjikan diri untuk sebuah kado istimewa ditahun ini. KELULUSAN. Walau ternyata harus ditunda, tapi bukan berarti tak kutunaikan, kisahnya sangat panjang, tunggu saja sampai dua ataupun tiga bulan kedepan. Bersabarlah wahai diri!

Bagaimana mungkin tak bahagia, ketika kedua orangtua, melalui hp,yang kuingatkan tentang hari itu secara langsung mendokan dan memberikan dorongan agar tetap semangat mengejar mimpi.#eakkk walau tanpa diingatkan pun mereka pasti mendoakan.

Kebahagiaan semakin bertambah saat jadwal melingkar dengan sahabat-sahabat muda yang bersahaja yang sampai sekarang, mereka selalu memberikan banyak pengalaman dan pelajaran.Terimakasih untuk sabtu dan minggu. Dan yang tak kalah penting adalah, kisah perjalanan kekijang yang akhirnya harus mengorbankan selembar rok. Lucu dan memalukan. #BahagiaItuSederhana


0 komentar:

Post a Comment